Hostnic Promo

Apa Keuntungan dari Cryengine?

Ada beberapa poin yang patut kalian tahu tentang kelebihan dari cryengine ini, yaitu :

  1. CryEngine Unggul dalam Game Orang Pertama
    Untuk memahami keunggulan CryEngine, Anda hanya perlu melihat portofolio Crytek: Far Cry orisinal, waralaba Crysis, dan Hunt: Showdown adalah contoh hebat di mana mesin bersinar.
  2. CryEngine Hadir dengan Banyak Fitur di Luar Kotak
    Meskipun CryEngine memiliki beberapa bidang spesialisasi, ia hadir dengan banyak alat dari awal, membuatnya mudah untuk membuat proyek apa pun.
  3. CryEngine Memungkinkan Visual dengan Ketelitian Tinggi
    Seperti yang baru saja disinggung, CryEngine adalah mesin yang dikenal dengan kualitas visualnya, jadi jika Anda mengembangkan permainan fotorealistik, ini bisa sangat cocok untuk proyek Anda. Menggunakan Alat rendering tingkat lanjut mesin yang dioptimalkan dengan baik dan menghasilkan visual yang bagus – itulah yang memotivasi Campfire Games untuk menggunakannya.
  4. Cryengine Memungkinkan Proses Iterasi yang Cepat
    Memiliki begitu banyak tersedia langsung di luar kotak, dikombinasikan dengan kekuatan visual, membuat CryEngine alat yang hebat untuk beralih dengan cepat pada proyek dan mengeluarkan prototipenya secara instan.
  5. CryEngine Menangani Dunia Terbuka, Lingkungan yang Kaya Vegetasi dengan Sangat Baik
    CryEngine dapat dianggap sebagai pelopor dalam menciptakan kesetiaan visual yang tinggi, lingkungan dunia terbuka, terutama yang menampilkan level besar yang berisi banyak vegetasi. Untuk sementara itu hanyalah satu-satunya pilihan yang tersedia jika Anda tidak mampu membeli lisensi Unreal.
  6. CryEngine Mudah Dipelajari
    Sementara pemula mungkin lebih nyaman dengan mesin seperti GameMaker berkat fitur drag-and-drop, CryEngine adalah pilihan yang baik bahkan untuk pengembang level pemula karena tidak memiliki kurva belajar yang curam.
  7. Dukungan CryEngine Bagus
    Komunitas CryEngine kecil, tetapi itu datang dengan keuntungan: itu membuatnya mudah dan cepat untuk menghubungi dukungan, dengan Crytek tersedia untuk membantu.
Hostnic Promo

Di tulis oleh: