Cara Berhenti Berlangganan di Hostnic
Ingin berhenti berlangganan? Mudah! Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk membatalkan layanan yang sudah tidak Anda gunakan.
1. Dengan melakukan request cancellation
Untuk berhenti langganan dengan metode request cancellation, Anda dapat masuk ke client area.
Lalu masuk ke menu service.
Pilih layanan yang sudah tidak Anda gunakan.
Tekan tombol “Management Actions” lalu pilih opsi “Request Cancellation”.
Isi alasan pembatalan layanan. Mohon untuk menuliskan alasan terkait pembatalan layanan.
Pilih “Cancellation Type”, ada 2 pilihan yaitu, “Immediate” yang akan langsung melakukan pembatalan layanan dan “End of billing period” yang akan melakukan pembatalan layanan setelah masa tagihan selesai.
Setelah semua diisi, kemudian Anda bisa menekan tombol “Request Cancellation” sehingga proses berhenti layanan sudah selesai dan Anda bisa menunggu proses pembatalan layanan oleh sistem.
2. Dengan cara open ticket ke billing department
Untuk berhenti langganan dengan metode request cancellation, Anda dapat masuk ke client area.
Pilih menu “Support” lalu menu “Open New Ticket” dan pilih Billing Department.
Isi detail ticket terkait pemberhentian layanan dan alasan Anda melakukan pemberhentian layanan. Mohon untuk menuliskan alasan terkait pembatalan layanan.
Setelah diisi semua, kirim ticket dan kemudian Anda bisa menunggu respon dari team terkait untuk melakukan konfirmasi pemberhentian layanan.
Proses pembatalan langganan telah selesai. Terima kasih atas waktu Anda. Jika Anda ingin kembali menggunakan layanan kami di masa mendatang, Anda selalu dipersilakan untuk berlangganan kembali.
Di tulis oleh: admin